Selasa, 19 Agustus 2008

Supporting Party 'Airliners Indonesia'

‘Airliners Indonesia’ Where Professional Airliners Meet
Establish on 21 June 2008


We Live at the same sky same business and same Harmony

Gunawan Tardan – Lion Air
From: Gunawan Tardan
Sent: Friday, June 27, 2008 5:29 PM
Subject: Re: Gagasan Airliners Indonesia


Pertama-tama saya mengucapkan selamat atas gagasan mendirikan " Airliners Indonesia ", secara pribadi saya sangat mendukung perkumpulan yang punya kepedulian terhadap industri penerbangan khususnya di Indonesia maupun secara international.

Kami setuju bahwa untuk pengembangan jasa transportasi dinegara kita ini sangat tergantung kepada orang2 yang mau peduli dan mempunyai kemampuan yang mumpuni.

Kami sangat mendukung gagasan ini, dan sekiranya ada sesuatu yang dapat kami lakukan untuk suksesnya rencana ini silahkan hubungi kami.


Bambang Narayana – Indonesia Air Transport
Sent: Thursday, July 03, 2008 8:26 AM
To: airliners_indonesia@yahoo.co.id
Subject: Re: Airliners Indonesia

Selamat pagi

Idenya bagus dan saya dukung, semoga saya bisa memberikan kontribusi positif & sebagai salah satu sumber informasi tentang Aviation Industry, dan juga sangat berguna bagai adik2 kita di kampus.


Yusuf Effendy – Japan Airlines
Sent: Friday, July 04, 2008 5:09 PM
Wahyu Nugraha
Subject: Re: airliners_indonesia-subscribe@yahoogroups.com

Saya sangat mendukung kegiatan ini, untuk itu saya juga bisa membantu menjadi moderator milis airlines_indonesia

Maju teru, sangat saya dukung gagasan-gagasannya.


Ahmad Syamil – Arkansas University

Sent: Sunday, July 06, 2008 10:26 AM
To: "Wahyu Nugraha"
;

Subject: Re: Tim Moderator

Rekan-rekan semua,

Mohon ijin untuk berkenalan dengan teman-teman semua. Tawaran untuk menjadi moderator adalah suatu kehormatan bagi saya. Mungkin teman-teman tahu kalau saya menjadi moderator di banyak milis Indonesia dan juga mengurusi kegiatan teman-teman di Indonesia.

Kalau saya boleh usul:

1. Setiap calon anggota sebaiknya diminta mengisi data anggota. Contoh terlampir.
2. Milis sebaiknya di set ke "Messages require approval
3. Dibuat milis khusus moderator sehingga diskusi sesama moderator terekam dengan baik.

Saya menyanggupi untuk memberi masukan , mempromosikan milis ini, sesekali mengirim artikel, dll.


Trims.

Ahmad Syamil
Arkansas State University http://www.clt.astate.edu/asyamil/
LinkedIn networking for professionals: http://www.linkedin.com/in/asyamil


Yosi Pahala – STMT Trisakti
Sent: Monday, July 07, 2008 11:35 AM
Subject: Re: Selamat datang di ITA-Indonesian Transport Association Section Air Transportation, 'Airliners IIndonesia' airliners_indonesia-subscribe@yahoogroups.com

Assalamualaikum wrwb

Congratulation, support banget 110%. Apalagi saat ini manajemen transportasi di Republik kita yang tercinta ini masih sangat jauh dari yang kita harapkan.


Ari Hatorkisan Pane - RPX
To: Airliners Indonesia
Cc: Meiske
Sent: Wednesday, July 09, 2008 2:09 PM
Subject: Re: Undangan Airliners Indonesia

Dear Commitee,

Saya sangat mendukung ide ini.Dan dengan senang hati saya ingin bergabung untuk dapat kontribusi sharing experience yang saya miliki.


Drs H Ariman K Usman Msi – Garuda Indonesia

Sent: Thursday, July 10, 2008 4:01 PM

Cc: "baggage"

Subject: Selamat dan Semoga Sukses !

Salam kedirgantaraan,

Paparan yang panjang hari ini kepada kami, sebagai klarifikasi atas email kami sebelumnya yang menaggapi pengenalan komunitas baru ini kepada kami, telah membuka sedikit cabir tentang bentuk komunitas ini. Insya Allah, dalam waktu dekat akan kami forward kepada rekan-rekan lain di lingkup perusahaan kami, Garuda Indonesia.

Kami mengucapkan selamat dan berharap komunitas ini ke depan benar-benar memberikan manfaat bagi praktisi dan ilmuwan kedirgantaraan nasional, bukan akan menjadi alat memperjuangkan kepentingan kecil sesaat. Beberapa lalu kami pribadi pernah diajak sekelompok rekan untuk membentuk LSM yang akan mengamati kemajuan dunia kedirgantaraan tanah air. Dalam perkembangannya, meski belum ada wujud bentuk, kami mencium lembaga itu akan digunakan untuk mengail di air keruh. Janganlah !




Tidak ada komentar: