Selasa, 19 Agustus 2008

Sahabat Airliners yang budiman..

Selamat datang di 'Airliners Indonesia' where professional Airliners meet.

'Airliners Indonesia' merupakan Ikhtiar bersama untuk menggagas sebuah media sebagai sarana silaturahmi nasional sesama profesi Industri Penerbangan di seluruh Indonesia.

Visi 'Airliners Indonesia' sebagai khasanah kekeluargaan sesama profesi Industri Penerbangan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk bersilaturahmi, berkomunikasi dan berdiskusi serta bersama-sama memberikan ide, gagasan, pemikiran strategis untuk bahu membahu membantu menciptakan kedinamisan dan kesinambungan Industri Penerbangan di Indonesia.

Misi 'Airliners Indonesia' untuk turut meningkatkan citra dan profesionalisme profesi, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membantu menciptakan kader-kader profesional di bidang profesi Industri Penerbangan di Indonesia serta menumbuh kembangkan semangat kedirgantaraan di tengah-tengah masyarakat.

'Airliners Indonesia' terbuka bagi setiap individu warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai Praktisi, Akademisi, Pembuat Regulasi, Pelaku Usaha, Mahasiswa dan juga pemerhati Industri Penerbangan di Indonesia.

Media komunikasi on-line resmi 'Airliners Indonesia' ialah mailing list airliners_indonesia@yahoogroups.com. Materi yang dibahas 'Airliners Indonesia' tidak hanya berupa diskusi & informasi mengenai kegiatan organisasi, sharing knowledge, implementasi best practise tetapi juga mencakup tukar menukar pengetahuan, diskusi teoritis & aplikatif mengenai penerapan & pengembangan profesi bidang Industri Penerbangan di Indonesia.

Untuk menjadi Sahabat 'Airliners Indonesia' silahkan kirim email ke airliners_indonesia-subscribe@yahoogroups.com

Selamat berdikusi dengan sahabat Airliners di seluruh Indonesia..satu untuk semua untuk Indonesia dan untuk dunia Penerbangan yang sangat kita cintai..


Jabat Erat
Tim Moderator

Bambang Prakoso
Donnie Armand Hamzah
Seno Hardijanto
Wahyu Nugraha
M. Yusuf

Tidak ada komentar: