Selasa, 19 Agustus 2008

A Kind Notice of Airliners Indonesia

Dengan Hormat

Kami sampaikan kehadapan Anda bahwa ‘Airliners Indonesia’ ialah ikhtiar bersama untuk melaksanakan suatu kegiatan berasaskan profesi bidang Industri Jasa Transportasi Udara di Indonesia bersifat Nirlaba, Sukarela dan Social responsibility.

‘Airliners Indonesia merupakan Moral obligation dari kami untuk bersama-sama bahu membahu sembari bersilaturahmi antar sesama profesi di seluruh Indonesia juga berdiskusi dalam suasana serius namun santai memberikan Ide, Gagasan dan Pemikiran strategis dengan objektif perbaikan yang berkesinambungan industri jasa transportasi udara.

Kepengurusan Komite organisasi untuk mempiloti ‘Airliners Indonesia’ bersifat sukarela yang merupakan Inisiatif dan Motivasi member tanpa esensi ‘commercial objective’. Saat ini sudah tergabung kurang lebih 13 Member untuk berada dalam ‘Moderator Room’ yang bertugas untuk memonitor jalanya diskusi dan untuk memperbaiki wajah dari ‘Airliners Indonesia’ agar dapat tampil aspiratif dan akomodatif mengingat Heterogenitas yang tinggi, berbeda-beda namun dengan objektif yang sama dan sangat mengharapkan terjadinya proses pembelajaran dan transfer knowledge dari para Profesional baik Praktisi/Akademisi/Pemerhati/Pelaku Usaha seperti Anda terhadap adik-adik kita di kampus.

Substansi dari ‘Airliners Indonesia’ akan terefleksi melalui 2 bentuk kegiatan ONLINE dan OFF LINE. Kegiatan ONLINE melalui milis sebagai media penyampaian produk dan bukan produk utamanya dimana produk utamanya ialah value atas proses pembelajaran dan Transfer knowledge.

Kegiatan OFFLINE merupakan misi sosial yang terembani untuk meningkatkan citra & profesionalisme profesi, Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, Membantu menciptakan kader-kader profesional dan untuk Memperkenalkan lebih luas lagi kepada masyarakat mengenai Industri Jasa Transportasi Udara di Indonesia dengan metode pendekatan dunia pendidikan, bekerja sama dengan beberapa Universitas di Indonesia untuk mengadakan seminar, work shop, bedah buku, pelatihan dst dimana pembicara atau narasumbernya berasal dari Member.


Di dasarkan pada asas social responsibility di harapkan dapat terselenggara suau perhelatan publik di dunia pendidikan yang layak di konsumsi oleh Profesional, Kaum Pelajar dan Golongan Umum lainnya dengan biaya yang terjangkau dan ekonomis.

Saat ini kegiatan yang baru bisa untuk di jalankan ialah Milis yang Notabene bisa di katakana tidak berbiaya dan akan segera membuat Portal atau situs sebagai Media Center dengan alamat www.airliners-indonesia.net yang sekiranya akan memuat segala Informasi mengenai dunia penerbangan dimana datanya dapat di down load secara gratis baik berupa naskah Ilmiah, Hasil Penelitian dst.

Kami tengah mengupayakan beberapa Ahli di bidang penerbangan untuk dapat pula bergabung agar supaya Materi diskusi dapat dilakukan lebih terarah dan tepat guna, namun ini masih merupakan Ikhtiar yang realisasinya tentu saja belum dapat dinilai accountabilitinya.


Harapan 'Airliners Indonesia' mudah-mudahan Ikhtiar ini secara tersirat dapat di absorb dan di mudahkan jalan untuk melaksanakannya, dapat pula diinformasikan bahwa 'Airliners Indonesia' ini pun masih sangat Prematur yang baru menapaki Minggu ke-4 dan sangat membutuhkan tangan-tangan terampil penuh komitmen dan dedikasi untuk mengemasnya sehingga bisa menciptakan value yang 'Membanggakan' bagi kita semua.


Serta sudah menjadi Misi 'Airliners Indonesia' untuk menciptakan strategi 'Proses pembelajaran dan Transfer knowledge dari para profesional seperti Anda bagi Adik-adik kita di kampus sebagai output manfaat dari 'Airliners Indonesia' ini selain sebagai media silaturahmi profesional antar profesi untuk saling berkomunikasi dan berpendapat di seluruh Indonesia yang tingkat Heterogenitas sangat tinggi, berbeda tapi tetap dengan objektif yang sama.

Demikian yang dapat kami sampaikan dan dengan segala hormat serta kerendahan hati kami mengucapakan terima kasih telah memenuhi undangan kami ke ‘Airliners Indonesia’ untuk bersilaturahmi dengan sesama profesi di seluruh Indonesia dan berdiskusi dalam wacana yang serius namun santai sembari beraspirasi yang mudah-mudahan akan timbul ide-ide strategis guna perbaikan dan kedinamisan Industri Jasa Transportasi di Indonesia yang kita cintai ini.

Tiada usaha yang Magfiroh tanpa restu orang tua oleh karena itu restu yang sama pula kami mintakan kehadapan Anda sebagai cemeti motivasi bagi kami untuk terus melangkah maju menuju Indonesia yang lebih baik lagi khususnya untuk kemajuan dunia penerbangan yang sangat kita cintai.

Atas perhatian yang baik di haturkan terima kasih dan sambil menunggu saran serta koreksi dari Anda demi perbaikan di kemudian hari tak lupa untuk mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan kata.

No Spams and No Promotion Please.

Tim Moderator

'Airliners Indonesia' Where Professional Airliners Meet
We live at the same sky and same harmony
****************************************************************************
'Airliners Indonesia' komitmen untuk Meningkatkan citra dan
Profesionalisme profesi serta menciptakan kader profesional
bidang Industri Jasa Transportasi Udara.
Sekertariat.
Grand Boutique Center Blok D No. 52 3rd Fl
JL. Mangga Dua Raya Jakarta Utara 14430 Indonesia
Ph. 6221-3343 7327 Fax. 6221-6017884
*****************************************************************************
Email. airliners_indonesia@yahoo.co.id
Http. www.groups.yahoo.com/group/airliners_indonesia

Tidak ada komentar: